Friday, July 12, 2024
BeritaKegiatan

Dialog Pembentukan dan Penguatan LKS Bipartit di Perusahaan

 

Jumat, 16 Februari 2024
Direktorat Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Semarang menyelenggarakan acara “Dialog Pembentukan dan Penguatan LKS Bipartit di Perusahaan” yang dilaksanakan di Griya Persada Convention Hotel dan Resort Bandungan, Jl. Gintungan Utara No.77, Bandungan, Kabupaten Semarang.
Dihadiri oleh Lucky Maha Dewi, SE, MM selaku Koordinator Bidang Kelembagaan Hubungan Industrial dan juga Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Semarang beserta jajarannya, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan beberapa perusahaan yang berada di Kabupaten Semarang, baik dari unsur pekerja dan unsur Perusahaan.
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Semarang M. Taufiqur Rahman, S.Ag., M.S.I., memberikan sambutan sekaligus membuka acara, beliau menekankan pentingnya LKS Bipartit di suatu Perusahaan untuk Mencegah perselisihan Hubungan Industrial, Praktik demokrasi antara pengusaha dan pekerja, Meningkatkan kualitas hubungan industrial dari partisipatif menjadi inisiatif. Untuk menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan di perusahaan.

“Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Semarang”
Mewujudkan Manusia yang produktif dan kompetitif
(DA/MA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *